browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Press release: UP GRADING DEWAN RESERVOIR

Posted by on February 26, 2013

Up Grading DPM Fateta IPB 2012-2013 merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian acara Pengembangan Softskills dan Internalisasi Organisasi yang diadakan oleh Komisi 1 DPM Fateta. Acara ini bertujuan untuk membangun soliditas dan memperkuat silaturahmi antaranggota DPM Fateta. Rencana awal Up Grading ini diselenggarakan pada tanggal 16 Februari 2013, namun dikarenakan pada tanggal tersebut banyak anggota yang berhalangan hadir, Up Grading diundur menjadi tanggal 17 Februari 2013. Up Grading diadakan di lingkungan Monumen Nasional, Jakarta Pusat.

Seluruh anggota yang dapat hadir berkumpul di kampus IPB pada pukul 05.30 WIB. Up Grading diikuti 18 orang anggota karena 3 orang anggota berhalangan hadir. Acara utama Up Grading ini yaitu berupa games work team yang dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama adalah games danus, yaitu menjual makanan dan minuman kepada orang-orang di sekitar Monas. Sebanyak empat tim yang terdiri dari 3-4 anggota diharuskan mengumpulkan uang minimal Rp 106.000, yang paling cepat menjual adalah pemenangnya. Dari keempat tim, tim yang menjuarai game sesi ini adalah tim empat.

Games sesi kedua terdiri dari dua jenis yang merupakan games hiburan. Acara games diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada pemenang games danus dan pemberian hadiah hiburan bagi setiap tim.

Setelah acara games, para anggota menyempatkan diri untuk mengunjungi Museum Nasional yang masih berlokasi di Monumen Nasional. Selanjutnya para anggota juga melaksanakan salat Dzuhur di Masjid Istiqlal yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Monumen Nasional. Acara selesai pada pukul 16.00 WIB.

Up Grading merupakan langkah awal bagi Dewan Reservoir untuk memulai kontribusi bagi Fateta dalam hal kelegislatifan. Semoga semangat tim yang tercipta selama Up Grading berlangsung tetap bertahan selama kepengurusan DPM Fateta. Viva Legislativa!

Comments are closed.